Puncak acara Geopark Night Specta 6.0 berhasil digelar Dinas Pariwisata Kab.Gunungkidul dalam rangka memperkenalkan potensi kebumian yang ada di Gunung Sewu UNESCO Global Geopark Segmen Gunungkidul serta mendukung program Bangga Berwisata di Indonesia, Sabtu (29/06/2024).


Geopark Night Specta 6.0 di kawasan Embung Nglanggeran, harapannya melalui event ini keberadaan Gunungsewu UNESCO Global Geopark khususnya segmen Gunungkidul diharapkan makin dikenal dunia dan dapat berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat di Bumi Handayani.

Rangkaian Geopatk Night Specta dimeriahkan dengan berbagai pameran UMKM, senam sehat, Ngobar Geopark, hingga Orkestra Gamelan bersama Okky Kumala, Denny Cak Nan, Ngatmombilung.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!