Dinas Pariwisata DIY dan GIPI DIY menyelenggarakan Pertemuan Pentahelix se-DIY dengan tema “Aksesibiltas Tanpa Batas Menuju Pariwisata Jogja Bertanggung Jawab dan Berkualitas”, berlangsung di Kampus STIPRAM, Senin (08/07/2024).

Pertemuan pentahelix dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata DIY Singgih Raharjo, dan dihadiri oleh seluruh stakeholder pariwisata DIY. Turut hadir GKR. Bendara selaku Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah DIY, Ketua GIPI DIY Bobby Ardyanto, Dinas Pariwisata DIY, GIPI DIY, perwakilan Garuda Indonesia, Jogja Festival, seluruh Dinas Pariwisata Kab/Kota, serta asosiasi pariwisata di DIY.


Pengelolaan pariwisata yang bertanggungjawab dan berkualitas dapat terwujud dengan semangat sinergi dan kolaborasi antara pemerintah daerah dengan pelaku pariwisata, asosiasi pariwisata dan stakeholder lainnya. Aman dan nyaman merupakan syarat yang mutlak menjadi sebuah destinasi wisata yang bisa dikunjungi wisatawan. Tidak terkecuali DIY sebagai salah satu primadona destinasi wisata di Tanah Air terus berupaya meningkatkan kualitas, terutama dalam mewujudkan wisatawan aman dan nyaman.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!