Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berkerjasama dengan Dinas Pariwisata DIY menyelenggarakan Bimbingan Teknis Penyusunan Proposal dan Presentasi Bisnis Ekonomi Kreatif, di @HOM Premiere Timoho By Horison, Rabu-Sabtu (11-14/09/2024).


Bimbingan teknis ini diikuti oleh 36 (tiga puluh enam) orang peserta pelaku ekraf di Daerah Istimewa Yogyakarta diberikan materi oleh narasumber yang handal dan berpengalaman di bidangnya merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Ekonomi Kreatif di DIY. Melalui kegiatan ini, diharapkan para peserta dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menyusun proposal bisnis yang kuat dan melakukan presentasi yang efektif.

Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata DIY Iwan Pramana berkesempatan membuka kegiatan ini, dengan bekal pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dari kegiatan ini, para peserta dapat mengembangkan bisnisnya dengan lebih baik dan meraih kesuksesan dimasa depan. Pemerintah Daerah DIY berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan sektor ekonomi kreatif melalui berbagai program dan kebijakan yang inovatif.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!