Forkom Jejaring Medsos VisitingJogja kembali hadir dengan membawa tema Geliat Event Komunitas. Berlokasi di Legend Coffee, kegiatan ini mengundang para penggiat media sosial dan event di Jogja pada Rabu (11/9). Selain para penggiat event dan medsos di Jogja, forkom ini juga diikuti para admin media Dinas Pariwisata tingkat kab/kota.


Acara yang dipandu oleh Gundhissos ini menghadirkan narasumber Bagus Tikus dan Lulut Retro. Bagus Tikus menyampaikan tentang event Nguber Drummer dan Lulut Retro menyampaikn event Kustomfest 2024 yang sudah memasuki penyelenggaraan ke 13 kalinya pada tahun ini.

Forkom Jejaring Medsos VisitingJogja ini bertujuan sebagai ajang sharing dan bertukar pikiran dengan tujuan membangun citra positif pariwisata DIY melalui media sosial dan event-event yang diselenggarakan di Jogja.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!