Dinas Pariwisata DIY menerima audiensi Divisi Media Setia Fest 2024 Yayasan Senyum Kita, diterima oleh LS. Don Charles, Selasa (24/09/2024).

Divisi Media Setia Fest 2024 bermaksud untuk menjalin kerjasama dengan Dinas Pariwisata DIY dalam hal promosi event, dimana peran media sangat penting dalam menyebarkan informasi dan menarik minat masyarakat terhadap suatu event.

Setia Fest 2024 akan diselenggarakan pada 2 November 2024 mendatang dengan sasaran peserta yang diikutsertakan yaitu adik – adik senyum seperti panti asuhan, divabel, dan yatim piatu.Harapannya semoga kegiatn ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!