Sekretaris Dinas Pariwisata DIY Lis Dwi Rahmawati membuka Rapat Koordinasi Pendampingan Desa Wisata Tahun 2024 di Aula Dinas Pariwisata DIY, Rabu (02/10/2024).

Koordinasi ini membahas progress pendampingan selama bulan September di Desa Wisata Nganggring Kab.Sleman dan Desa Wisata Katongan Kab. Gunungkidul. Dihadiri oleh Tim Pendamping GIPI DIY, Dinas Pariwisata Kab. Sleman, Dinas Pariwisata Kab.Gunungkidul, perwakilan Kalurahan Girikerto dan Kalurahan Katongan serta perwakilan kedua desa wisata.


Diharapkan beberapa permasalahan/kendala yg dihadapi pada bulan September sebagai awal bulan pelaksanaan pendampingan dapat segera diatasi oleh kedua desa wisata, koordinasi dan kolaborasi-sinergi semua pihak dapat ditingkatkan dan lebih baik.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!