Pelatihan pembuatan konten digital promosi destinasi wisata/desa wisata dengan peserta Pokdarwis Pokdarwis Kadipaten Kemantren Kraton Kota Yogyakarta untuk mendukung promosi produk destinasi/desa wisata melalui media sosial dengan menggunakan gawai.

Pelatihan ini diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata DIY berlangsung di Forriz Hotel Yogyakarta, berlangsung selama 3 hari Selasa-Kamis (27-30/02/2024) dengan menghadirkan narasumber Bagoes Kresnawan praktisi videografi dan sutradara yang memberikan materi belajar video untuk meningkatkan branding dihari pertama, materi teknik fotografi disampaikan oleh Misbachul Munir dipelatihan hari kedua, dan hari terakhir Story Telling Vidiografi materi ini disampaikan oleh Thomas Christiawan.

Rangkaian pelatihan ini disampaikan kepada seluruh peserta pelatihan dengan harapan mampu memberikan wawasan serta ketrampilan dalam menyampaikan promosi destinasi/desa wisata dengan penerapan kemajuan teknologi secara efektif dan informatif untuk mempromosikan destinasi wisata/desa wisata dengan video promosi yang berkualitas dan sesuai dengan target wisatawan.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!