Dinas Pariwisata DIY mengadakan Syawalan dalam momentum Hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Aula Sapta Pesona Dinas Pariwisata DIY. Acara ini dilaksanakan secara sederhana dengan dihadiri oleh GKR. Bendara, Dinas Pariwisata Kab/Kota, seluruh karyawan Dinas Pariwisata DIY, serta stakeholder pariwisata DIY, Rabu (17/04/2024).

Kepala Dinas Pariwisata DIY Singgih Raharjo menerima ikrar syawalan, dalam sambutanya menyampaikan bahwa bulan syawal ini sebagai bulan peningkatan kinerja dan mengikhlaskan segala kekhilafan. Turut hadir Ustadz Puji Hartono memberikan hikmah syawalan berupa pencerahan bahwa senantiasa kita bekerja dengan hati, hidup dengan banyak hati untuk membersamai hidup menjadi insan yang lebih baik.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!